MAN 2 KOTA PAYAKUMBUH MENGIKUTI UJIAN KSN-P, SIMULASI ANBK DAN LATIHAN KSM

Hari ini, 22 Agustus 2022, MAN 2 Kota Payakumbuh bersaing di kancah KSN-P (Kompetensi Sains Nasional-Provinsi) menuju ke tingkat provinsi setelah lolos pada tingkat kota.

Berikut nama peserta didik MAN 2 Payakumbuh yang mengikuti ujian KSN-P bidang Astronomi:

1. Fadhila Amalia, kelas XII.MIA.2

2. Rakha Algifari, kelas XII.IPS.3

3. Adillah Asyhari, kelas XII. MIA.3

4. Zahra Hafizhatur kelas XII MIA 4

“Mohon doa kita semua, semoga peserta didik kita bisa melaju ke tingkat provinsi di ajang kompetisi ini”, kata wakil bidang akademik, Erni Anita, S.Pd. saat breafing dengan guru-guru setelah pelaksanaan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin pagi.

Selain itu, MAN 2 Kota Payakumbuh juga mempersiapkan peserta didiknya untuk mengikuti acara bergengsi KSM (Kompetisi Sain Madarasah).

Setelah dinyatakan lulus di tingkat kota, sekarang mereka mengadakan latihan, “bakureh baraja” sebagai persiapan ke tingkat provinsi. Hal ini juga disampaikan oleh wakil bidang akademik. Selanjutnya, wakil bidang akademik ini menyapaikan bahwa latihan KSM diadakan di labor biologi yang dilaksanakan dari tanggal 22 s.d. 26 Agustus 2022.

Berikut nama-nama peserta didik yang mengikuti latihan dan akan berjuang mengharumkan nama MAN 2 Kota Payakumbuh di tingkat provinsi.

1. Fisika.

Aria Fajar Putra, kelas XII.MIA.3

2. Biologi

Taqiya Kaisa Afifa, kelas XI.MIA.1

3. Matematika

Adillah Asyhari, kelas XII.MIA.3

Zahra Hafizhatur Rahma, kelas XII.MIA.4

4.Geografi

Divo Alfarisi Syaftra, kelas XI.IPS.3

“Hari ini juga dilaksanakan simulasi ANBK yang diikuti oleh 50 peserta didik. Mohon doa dari kita semua semoga kita bisa bersaing ke tingkat provinsi,” kata wakil bidang akademik yang juga merupakan guru Bahasa Inggris. ANBK ini dilaksanakan di Labor 2 MAN 2 Kota Payakumbuh.

HumasMAN2Pyk/SS